Senin, 09 Desember 2013

Jual Bibit Sirsak di Mataram

Jual Bibit Buah Sirsak ke Mataram Nusa Tenggara Barat Hub. 0858 5359 5509 Harga MURAH, Bergaransi, Siap Kirim Seluruh Indonesia.

jual bibit sirsak di mataram

Pusat Aneka Bibit Tanaman Hutan, Tanaman Buah, Tanaman Kebun dll. Melayani Partai Besar dan Partai Kecil.

SIAP KIRIM KE SELURUH INDONESIA

Tanaman ini ditanam secara komersial untuk diambil daging buahnya. Tumbuhan ini dapat tumbuh di sembarang tempat, paling baik ditanam di daerah yang cukup berair.Pohon sirsak bisa mencapai tinggi 9 meter. Di Indonesia sirsak dapat tumbuh dengan baik pada ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut (mdpl). Buah sirsak memiliki ukuran cukup besar, yakni sekitar 20 hingga 30 cm dengan berat rata-rata mencapai 2,5 kg.

jual bibit sirsak di mataram

Untuk memperoleh hasil buah sirsak yang banyak dan besar, maka paling baik tumbuhan sirsak ditanam di daerah yang tanahnya cukup air. Pengembangbiakan sirsak yang paling baik adalah dengan okulasi dan akan menghasilkan buah pada usia 4 tahunan setelah ditanam.

Kami berdomisili di Nganjuk Jawa Timur tetapi kami siap melayani permintaan dari Luar Kota dan Luar Pulau ke Seluruh Wilayah Indonesia meliputi Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Bali, NTB, NTT, Papua dsb. Kami siap mengirim Bibit Sirsak dalam jumlah besar dan continue.

jual bibit sirsak di mataram

Alamat : 
Kediri Jawa Timur 
Telp : 0858 5359 5509 
Email : Tanisejahtera1@gmail.com


Kami juga melayani pemesanan bibit pohon sirsak di seluruh kabupaten / kota Nusa Tenggara Barat meliputi mataram, bima, sumbawa barat, taliwang, sumbawa, sumbawa besar, lombok utara, lombok timur, lombok tengah, lombok barat, tanjung, selong, praya, dompu, raba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar